Kamis, 08 Maret 2012



Lezatnya Soto Ceker “ Sabar Menanti”

Tanjungpinang (6/3) Bagi warga Tanjungpinang yang suka dengan masakan soto, perlu mencoba soto ceker “Sabar Menanti” yang berlokasi dijalan Rawa Sari No. 138 Km. 5 bawah. Disini menu soto ceker yang disajikan special karena menunya terdiri dari 3 macam menu soto, seperti soto ceker, soto ayam, dan soto komplit. Soto komplit disajikan dengan tambahan ati dan rempela ayam serta ceker.
Bicara tentang harga, soto ini relatif murah, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya. Harga soto ayam dan soto ati berkisar 10ribu rupiah, dan soto komplit berkisar 12ribu rupiah ujar ibu Munik selaku pemilik rumah makan ini.
Rumah makan yag dikelola oleh ibu Munik (45) berdiri selama 5 tahun, dan mengalami beberapa halangan dalam mengelolanya. “Karena usaha saya ini saya mulai dari nol, dari sekilo ayam dan sekarang alhamdulillah sudah berkilo-kilo. Selain itu, saya juga harus pindah-pindah tempat untuk menjual soto demi mencari pelanggan” papar ibu Minuk.
Rumah makan ibu Munik memiliki 3 cabang, diantaranya terletak di Km. 9, Tanjung Unggat, dan Jalan Kuantan. Ketiga cabang ini dikelola oleh keluarganya sendirir. Rumah makan soto ceker ”Sabar Menanti” dibuka mulai dari jam 10.00 pagi hingga pukul 14.00 siang. Soto ceker ibu Minuk dibuat dari bumbu-bumbu yang tradisional, karena resepnya turun-temurun.
Jadi bagi anda yang belum mencoba soto ceker ” Sabar Menanti ” silahkan datang dan rasakan sendiri betapa lezatnya soto ini. (Andi Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar